Alamat : Baran Gembyang, Jl. Bandungan Rt.04 / Rw.I, Ambarawa, Kab. Semarang CALL : 0815-8533-3933
jasa pembuatan website

Minggu, 23 Oktober 2011

Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren

Apakah modem smartfren kamu lemot? Apakah ingin tahu apa saja pengaruh kecepatan modem tersebut?  Dalam posting ini kami ulas tentang bagaimana mempercepat koneksi internet modem smarfren dengan segala faktor yang mempengaruhi.

Cara mempercepat koneksi modem smartfren Baru saja aku coba browsing ke beberapa blog. Untuk mencari tips cara untuk mempercepat koneksi internet modem smartfren. Ehh malah aku masuk ke situs dumy alias katakunci palsu yang ditampilkan untuk menaikkan visitor. Kali ini aku akan membagi tips mempercepat koneksi modem smartfren. Yah mungkin ini merupakan cara yang sudah lazim dilakukan banyak orang tapi tidak ada salahnya aku share ama teman - teman tentang tips tersebut. Ouwkeh cara mempercepat koneksi modem smartfren langsung aja ya...

- biasanya kecepatan koneksi internet dengan menggunakan layanan modem smartfren tergantung dari jangkauan kita dari sinyal pemancar atau tower yang menjangkau modem kita.Semakin kita dekat dengan pemancar tower untuk internet servis provider smartfren maka kita semakin memperoleh peluang untuk memenangkan koneksi. yah kalo hal yang ini tentunya kalian dah pada tahu...

- selanjutnya untuk mempercepat koneksi modem smartfren kita tentunya memilih untuk menggunakan pilihan paket data tentunya dengan harga tertentu kita bisa mendapatkan pilihan untuk unlimited atau berdasarkan volume absed. semua tergantung dari keinginan anda untuk tujuan download kah anda atau hanya untuk sekedar browsing. tentusaja dengan pemilihan volume based kita akan mendapatkan kecepatan akses yag lumayan.

- Di smart untuk jangkauan terjauhnya ditandai dengan indikasi sinyal |X pada layar aplikasi modem smartfren kemudian juka kita menggunakan kartu smart maka akan ditandai sinyal ||smart, jika kita ingin meningkatkan sinyal smartfren memperkuat sinyal smartfren kita bisa membaca banyak tutorial tentang penggunaan wajan bolic.

- Jika sinyal penuh saat koneksi tetapi akses data di komputer kita lemot itu bisa karena pengguna smartfren pada BTS tertentu sedang dalam full user saran saya saat kamu udah konek degan smartfren maka jangan anda disconnect sebab kemungkinan untuk bisa terkoneksi ke jaringan akan sulit karena banyak pengguna yang antri.

- Yang terakhir hampir saa ketinggalan, cara untuk mempercepat koneksi modem smartfren yaitu dengan mengubah DNS. untuk mencari alamat DNS yang pas untuk lokasi kita, kita gunakan aplikasi namebench. Software ini otomatis akan mencari alamat DNS yang tepat untuk lokasi kita dan bisa mempercepat koneksi modem smartfren kita.

- Modem smartfren cepat panas. olek karena itu cara untuk mengatasinya kasi kipas pendingin. aku pernah saat modem panas gak mau konek untuk mengakses web.

tips cara mempercepat koneksi modem internet modem smartfren tergantung pilihan akses data anda dengan harga nominal bulanan dan jangkauan sinyal smartfren. Sepintas tentang cara mempercepat koneksi internet smartfren.

Related post:
- Antena wajan untuk mempercepat koneksi modem smartfren
- Tips cara berinternet bijak murah dengan smartfren

Posted by: Ngestu Aji Baskoro Jasa Pembuatan Website Blog Updated at : 08.02

10 komentar :

  1. misi mas aku jga pake smartfren, dan klo aku lg koneksi panas modemnya ko' berlebihan gtu ya??
    apa gak merusak modem tu??

    BalasHapus
  2. logikanya ya pasti modem smartfren cepet panas ya rusak akhirnya.... kasi kipas ja atau tempelin ama lembaran alumunium biar panas menyebar

    BalasHapus
  3. klo ga mau panas pake ja hp smartfren extre@m EVDO

    BalasHapus
  4. mkasih infonya,, saya pengguna smart nih

    BalasHapus
  5. waktu itu saya juga baca salah satu cara biar cepet itu pake cd rom bekas dan panci :))

    BalasHapus
  6. @Ewaldo: apapun bisa dipakai tergantung kreatifitas masing masing, intinya trial and error hehehe

    BalasHapus

Silahkan membuat komentar disini tetapi jangan melakukan spam ( komentar bermutu)
Please create a comment but don't make spam (best coment)