Alamat : Baran Gembyang, Jl. Bandungan Rt.04 / Rw.I, Ambarawa, Kab. Semarang CALL : 0815-8533-3933
jasa pembuatan website

Sabtu, 29 September 2012

Profil Kami

Selamat datang di Blog Kami.

Salam perkenalan, Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada anda yang telah mengunjungi blog ini. Terimakasih juga kepada para pelanggan yang masih mempercayakan jasanya kepada kami. Tak lupa kami panjatkan syukur kehadirat Allah SWT.

Kami merupakan jasa yang bergerak di bidang pembuatan website, pembuatan aplikasi berbasis web, dan pengembangan Sistem Informasi berbasis web. Kami telah memiliki pengalaman usaha sejak tahun 2010. Beranjak dari pengetahuan dasar pembuatan website kini kami mendapatkan banyak tantangan diluar dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Prinsip mitra atau rekan kami terapkan, sehingga ketika anda sebagai mitra kami menjadi teman kami untuk mengatasi kesulitan yang harus kita bantu. Bermitra dengan anda menyelesaikan masalah yang anda temui dbidang website.

Kami bergerak secara ONLINE

Kantor kami berada di Sebuah desa di kota kecil:

DS. Baran Gembyang Rt.04 /Rw.I
Jl. Bandungan
Kecamatan Ambarawa,
Kab Semarang.
Jawatengah 50651
081585333933        

Betapa tidak mungkin, Kami yang menjalankan usaha ini terletak di sebuah desa kecil. Anda tentunya paham, karena dengan menggunakan teknologi informasi yang berkembang saat ini Anda yang berada diluar kota kecil kami tetap bisa berkomunikasi kepada kami dan kami bisa membantu anda. Kepercayaan adalah harga mutlak bagi kami. Kami menjaga kepercayaan pelanggan yang secara tidak langsung tidak bertemu dengan kami

Kami berada di desa telah mendapatkan mitra / pelanggan dari kota kota besar di Indonesia ( Jakarta, Bandung , Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, dn kota kota lainya ). Tunggu apa lagi? kami berharap kami bisa menjadi mitra bisnis anda dan membantu anda. Selamat bekerjasama.


               
        





Posted by: Ngestu Aji Baskoro Jasa Pembuatan Website Blog Updated at : 10.22

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan membuat komentar disini tetapi jangan melakukan spam ( komentar bermutu)
Please create a comment but don't make spam (best coment)