Alamat : Baran Gembyang, Jl. Bandungan Rt.04 / Rw.I, Ambarawa, Kab. Semarang CALL : 0815-8533-3933
jasa pembuatan website

Senin, 17 Oktober 2011

Melayani Pembuatan Jaket, Kaos Olahraga, Sablon Baju model Artis Korea



center

Kami melayani pembuatan distro untuk kaos dan jaket hoodie artis korea. Serta tren pakaian hoodie artis korea dan artis kesukaan anda yang manapun. Anda bisa mengirimkan contoh gambar kepada kami untuk kami proses sesuai permintaan anda. Pembuatan jaket dan kaos sablon kaos hoodie artis korea kami menjalankan usaha terletak di Jl.Pasar 51 kauman, Banyubiru, Kab.Semarang. kami dikenal sebagai EDUCOM. sebuah Usaha IT yang melayani berbagai kebutuhan anda berbasis komputer.

Untuk anda yang ingin punya kaos hoodie artis korea dengan keunikan yang tidak dimliki oleh orang lain misal anda bikin kaos dengan memampang gambar kreasi anda. Kaos atau jaket yang cuma anda mikili dengan kekasih anda atau keluarga anda. Silahkan kirimkan desain gambar yang anda inginkan disertai ukuran S, M, L, Xl. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas bahan dan gambar. Tentunya kenyamanan bahan saat digunakan membuat harga jual kami berbeda. Namun kami tetap memberikan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mahal untuk anda.

Jika kamu berminat silakan konsultasi di 085641667708 ( Aji ) untuk mengirimkan gambar desain khas anda kirimkan di aqu.cowokmu@gmail.com.

Terimakasih. :D kami tunggu ordernya, distro hoodie baju korea jaket sablon artis korea.

Posted by: Ngestu Aji Baskoro Jasa Pembuatan Website Blog Updated at : 11.42

2 komentar :

Silahkan membuat komentar disini tetapi jangan melakukan spam ( komentar bermutu)
Please create a comment but don't make spam (best coment)