Alamat : Baran Gembyang, Jl. Bandungan Rt.04 / Rw.I, Ambarawa, Kab. Semarang CALL : 0815-8533-3933
jasa pembuatan website

Selasa, 09 Agustus 2011

Komputer Gak Bisa Mau Booting Karena RAM

Met siang kawan. Ni aku berbagi pengalaman lagi, aku cerita. Bagaimana mengatasi komputer yang ga mau booting, kemaren komputerku ga mau booting ternyata abis aku bersihin komputerkt ram aku lepas aku tancapkan lagi eh komputerku ga mau booting.
Terdengar bunyi bip beep pendek putus putus berkali kali kali terus menerus aku pikir karena power supplynya ga kuat nyuplai Pc aku, eh aku bingung sempat mau aku reparasiin power supply aku. Setelah berhenti memperbaiki komputer aku yang ga mau booting, aku coba lhiat lihat lagi eh ternyata ram aku nancap kurang sempurna, saat itu aku pake mobo GIgabyte dengan Bios Award. Setelah aku coba memperbaiki komputer aku eh aku tekan power komputerku bisa booting, dan masuk ke windows, ahaha.
Gara gara melepas RAM ga nancepin lagi komputerku g mau nyala.

Sekian pengalaman nyata aku, mungkin bisa membantu teman teman.

Posted by: Ngestu Aji Baskoro Jasa Pembuatan Website Blog Updated at : 11.59

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan membuat komentar disini tetapi jangan melakukan spam ( komentar bermutu)
Please create a comment but don't make spam (best coment)