Alamat : Baran Gembyang, Jl. Bandungan Rt.04 / Rw.I, Ambarawa, Kab. Semarang CALL : 0815-8533-3933
jasa pembuatan website

Senin, 01 Februari 2010

Cara agar blog kita di index google

Mari kita lanjutkan posting blog yang sebelumnya tentang cara agar blog kita di index google


  • Isi posting : isi posting merupakan konsentrasi clawling google dalam kegiatannya mencocokan kata kunci tema blog, judul posting kemudian google memutuskan untuk mengindex dan menampilkan blog kita di halaman depan pencarian google. Isi berkaitan dengan judul dengan jumlah pemakaian jumlah kata yang sama seperti kata-kata yang ditulis di judul.


  • Update konten : sekali lagi ! Google menyukai konten blog yang berbeda untuk diindex. Apa artinya jika konten blog kita tidak pernah di update diperbaharui isinya akankah blog kita diindex google ? Tentu saja google akan menganggap blog and sudah gulung tikar haiah :d cara agar google tetap mengindex yaitu dengan memposting konten paling tidak satu minggu satu kali, jika anda ingin agar muncul di halaman depan google paling tidak anda telah memiliki paling sedikit 30 posting dan sebisa mungkin seminggu dua kali posting.


  • go to google.com/addurl : ini penting , kita masukan alamat konten blog yang telah kita posting, jangan sepelekan label atau penjelasan, masukan label untuk blog kita.


  • Selanjutnya kita bahas trik follow dalam SEO.

    Posted by: Ngestu Aji Baskoro Jasa Pembuatan Website Blog Updated at : 10.23

    19 komentar :

    1. Alhamdulillah ternyata cepat sekali, setelah 5 menit posting update konten terus aku cari di google key word : cara agar blog kita di index google , langsung nongol di peringkat pertama halaman pertama google :d

      BalasHapus
    2. boleh tuh gan infonya
      saya coba dulu ya ..

      BalasHapus
    3. mantap gan infonya, sekalian nitip link neeh gan http://nak4michi.blogspot.com

      mkasih Gan :-)

      BalasHapus
    4. terima kassih.....

      saya bener2 anak baru di dunia blog.. jadi masih bener2 buta.... mohon bimbingan dan bantuannya........ heeeee....... facebooknya saya add yaaagh.. lebih baik kalo ada YM atau skype... terima kasih sekali lagi

      BalasHapus
    5. ok
      thank
      bos mau sms gratis lewat internet
      klik here
      http://sugi4u.blogspot.com

      BalasHapus
    6. terimakasih infonya, mulai sekarang saya harus rajin posting agar blog saya di index oleh google

      BalasHapus
    7. Ohh iya,,
      Skalian link Back... BLOG aku yhh..
      Tq,,,

      BalasHapus
    8. nice info gan, saya sempet pesimis
      ternyata masih banyak yg harus di lakukan.

      klo ada yg bersedia mampir gan di blog ane
      afterschoolradio.blogspot.com

      BalasHapus
    9. Makasih gan infonya.. kunjungi tokoacyogyakarta.co.cc ya.. biar cepet nongol di goole,, terimakasih :)

      BalasHapus
    10. langsung ane cuba gan....
      mampir ya
      http://blog.mygadget-review.com/

      BalasHapus
    11. makasih infox ...sangat bermanfaat......
      kunjungi www.healthonlinetips.info

      BalasHapus
    12. aku juga nyari2 ginian nih, baru paham gw. dari kemarin bikin blog tapi gak diliat ma simbah google, payah bener lahhhh
      gw nitip juga blog gw ya
      http://miniatur-kapal.blogspot.com/

      BalasHapus
    13. nanya gan,tadinya blog gw pada urutan pertama dgn keyword "tiara electronics" setelah costum domain dengan co.cc malah hilang dari google trus gw balikin lagi ke blogspot masih juga berada pada urutan bawah kenapa ya gan? salam bwt agan admin dan terima kasih.

      BalasHapus
    14. >>>tiara electronics

      domain co.cc dibaned google.
      yups terus update aja blog kmu

      BalasHapus
    15. mantap bos,...informasinya menarik sekali...
      salam sukses...

      BalasHapus

    Silahkan membuat komentar disini tetapi jangan melakukan spam ( komentar bermutu)
    Please create a comment but don't make spam (best coment)